Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM D...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPOPULERKAN DIRI MELALUI AKUN INSTAGRAM (Studi Kasus Terhadap Public Figure Nukman Luthfie, Roro Fitria,Yudhistira, Pakhrozi Willy)
Tersimpan di:
Main Author:
ANDINI, PUTRI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/1/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/2/01.HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/3/03.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/4/04.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/5/05.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/6/06.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/7/07.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/8/08.DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS DIRI Studi Kasus Terhadap Public Figure : Bena Kribo, Ronald Yehezkiel Jasita dan Laurentius Rando
oleh: NATALIA, YOSY CHRISTY
Terbitan: (2019)
PERAN FOTOGRAFI DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
oleh: AZHARY, BIMO
Terbitan: (2019)
PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
oleh: BINTORO, MUHAMMAD BAGUS
Terbitan: (2019)
HIPERREALITAS DALAM MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Instagram Di Jakarta)
oleh: ROYANTO, JORDY
Terbitan: (2019)
STRATEGI BRANDING EIGER UNTUK MEMPERKUAT LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi deskriptif tentang Branding Eiger di Akun Instagram @eigeradventure Tahun 2019)
oleh: HASIBUAN, MARTHA MARSANGGUL TUA
Terbitan: (2020)
×
Loading...