Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM D...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPOPULERKAN DIRI MELALUI AKUN INSTAGRAM (Studi Kasus Terhadap Public Figure Nukman Luthfie, Roro Fitria,Yudhistira, Pakhrozi Willy)

Tersimpan di:
Main Author: ANDINI, PUTRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial
Sosial Media
070.19 Broadcast Media
Media Broadcast
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39810/1/02.ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/2/01.HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/3/03.BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/4/04.BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/5/05.BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/6/06.BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/7/07.BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/8/08.DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39810/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI SARANA UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS DIRI Studi Kasus Terhadap Public Figure : Bena Kribo, Ronald Yehezkiel Jasita dan Laurentius Rando
    oleh: NATALIA, YOSY CHRISTY
    Terbitan: (2019)
  • PERAN FOTOGRAFI DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: AZHARY, BIMO
    Terbitan: (2019)
  • PERAN CAPTION DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
    oleh: BINTORO, MUHAMMAD BAGUS
    Terbitan: (2019)
  • HIPERREALITAS DALAM MEDIA SOSIAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Instagram Di Jakarta)
    oleh: ROYANTO, JORDY
    Terbitan: (2019)
  • STRATEGI BRANDING EIGER UNTUK MEMPERKUAT LOYALITAS MEREK MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi deskriptif tentang Branding Eiger di Akun Instagram @eigeradventure Tahun 2019)
    oleh: HASIBUAN, MARTHA MARSANGGUL TUA
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...