PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Kasus Produk Mandiri Tabungan Bisnis PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen)
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/1/2.%20ABSTRACT.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/39765/2/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/3/3.%20BAB%201-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/4/4.%20BAB%202-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/5/5.%20BAB%203-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/6/6.%20BAB%204-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/7/7.%20BAB%205-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/8/8..BAB%206-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/9/9...DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |