Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Kasus Produk Mandiri Tabungan Bisnis PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen)

Tersimpan di:
Main Author: HERAWATI, SULISTIYANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
069.62 Regulations for Patrons
Peraturan untuk Pelanggan
268.7 Services
Pelayanan
332.1 Banks/Bank
Perbankan
801.3 Value
Influence
Effect/Nilai
Pengaruh
Efek
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39765/1/2.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/2/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/3/3.%20BAB%201-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/4/4.%20BAB%202-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/5/5.%20BAB%203-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/6/6.%20BAB%204-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/7/7.%20BAB%205-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/8/8..BAB%206-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/9/9...DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39765/1/2.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/2/1.%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/3/3.%20BAB%201-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/4/4.%20BAB%202-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/5/5.%20BAB%203-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/6/6.%20BAB%204-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/7/7.%20BAB%205-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/8/8..BAB%206-SULIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/9/9...DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39765/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA LEGAL DOKUMEN (PT WIBAWA SUKSES INTERNASIONAL)
    oleh: UTOMO, ERDIANTO YOGO
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BERHADIAH LANGSUNG PT. BANK BUKOPIN TBK (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Bukopin di Jakarta Barat)
    oleh: TRISYANDI, KURNIA YUDHA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat)
    oleh: SARI, ARIENDYTA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PEMAHAMAN PERATURAN PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KEPATUHANWAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Survei pada Wajib Pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kebon Jeruk Satu Jakarta Barat)
    oleh: FEBRIAN, FEBRIAN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah)
    oleh: JAELANI, ADNAN
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...