Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian jasa kurir pada PT. TIKI JNE Bekasi, Jawa Barat dan menganalisa faktor yang paling dominan dalam keputusan pembelian untuk menggunakan layanan JNE. Sampel penelitian ini adalah 200 konsumen yang datang untuk mengirim barang atau dokumen mereka ke wilayah JNE Bekasi untuk periode Nopember sampai Desember 2016. Teknik sampel kebetulan digunakan untuk mengumpulkan kuesioner dari konsumen dan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Statistik Deskriptif yaitu Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan perangkat lunak Lisrel versi 8.80. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.