Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP

Tersimpan di:
Main Author: SARMUNAH, SARMUNAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
154.634 Analysis
Analisis
339.3 National Product
Produk Nasional
741.67 Advertisement and Posters
Iklan dan Poster
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39751/1/2%29%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/2/1%29%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/3/3%29%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/4/4%29%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/5/5%29%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/6/6%29%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/7/7%29%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/8/8%29%20Bab%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/9/9%29%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39751/1/2%29%20Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/2/1%29%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/3/3%29%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/4/4%29%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/5/5%29%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/6/6%29%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/7/7%29%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/8/8%29%20Bab%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/9/9%29%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISA PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PENCUCI MULUT (MOUTHWASH) MEREK BETADINE PADA AREA JAKARTA
    oleh: WINNY, LINA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Wilayah Petukangan Utara)
    oleh: FARAMITA, SYARAH
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS KREATIVITAS MEDIA IKLAN LUAR RUANG WONDERFUL INDONESIA DI INGGRIS TAHUN 2017
    oleh: ADELIA, OKFARA
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO
    oleh: PRASETYA, RHEZA
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGGUNAAN METODE SIX SIGMA-DMAIC (Define, Measure, Analyze, Improve, Control ) PADA PROSES CUTTING MATERIAL DI PT NSSI INDUSTRY INDONESIA DALAM USAHA MENGURANGI PRODUK CACAT
    oleh: FITRIYANINGSIH, FITRIYANINGSIH
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...