ANALISIS HUBUNGAN ANTARA HARGA, PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMASANGAN IKLAN DI MAJALAH DIREKTORI PIBI POP
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/1/2%29%20Abstrak.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/39751/2/1%29%20Hal%20Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/3/3%29%20Bab%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/4/4%29%20Bab%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/5/5%29%20Bab%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/6/6%29%20Bab%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/7/7%29%20Bab%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/8/8%29%20Bab%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/9/9%29%20Hal%20Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39751/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |