Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI NI...
  • Lokasi
Cover Image

EFEKTIVITAS IKLAN TELEVISI NITASAN MELALUI WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN

Tersimpan di:
Main Author: NURISKA, OKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
302.2 Communication
Komunikasi
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39523/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/2/LEMBAR%20COVER%20TESIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39523/1/ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/2/LEMBAR%20COVER%20TESIS.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/3/BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/4/BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/5/BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/7/BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/8/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39523/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pesan dalam Iklan Televisi Tokopedia “Gadget Elektronik – Chelsea Islan” Terhadap Minat Pembelian Konsumen”
    oleh: Ulhaq, Mizan
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Pesan Iklan Terhadap Minat Beli Calon Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Go-Jek
    oleh: Hardianti, Lidya
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Penggunaan Electronic Word of Mouth Pada Instagram terhadap Minat Pembelian Konsumen (Studi pada Bunch Bead Homemade Malang)
    oleh: Sari, RizkiAmeidya
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh faktor-faktor individual dan reference Groups terhadap perilaku komunikasi Word of Mouth konsumen Auto 2000 Sukun Malang
    oleh: NufianSusantiFebriani
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Electronic Word Of Mouth Berupa Online Customer Review Terhadap Minat Pembelian (Studi Kuantitatif Eksplanatif Pada Akun Instagram @Fvdn_Store)
    oleh: Santoso, FanidiaLarasati
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...