Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, H...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA LEGAL DOKUMEN (PT WIBAWA SUKSES INTERNASIONAL)

Tersimpan di:
Main Author: UTOMO, ERDIANTO YOGO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
268.7 Services
Pelayanan
330 Economics
Ilmu Ekonomi
801.3 Value
Influence
Effect/Nilai
Pengaruh
Efek
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39434/1/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/2/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39434/1/2.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/2/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39434/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat)
    oleh: SARI, ARIENDYTA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(Studi Kasus : Produk Mandiri Tabungan Bisnis PT. Bank Mandiri Cabang Jakarta Bluegreen)
    oleh: HERAWATI, SULISTIYANI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah)
    oleh: JAELANI, ADNAN
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada PT. ARTHA JAYA PRIMA di Jakarta)
    oleh: RAHMAN, ABDUL
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN PAJAK, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Kebayoran Baru Dua)
    oleh: PUJININGSIH, DWI
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...