PENGARUH PERSEPSI SANKSI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN, DAN KESADARAN WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PELAPORAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP PRATAMA TANAH ABANG DUA JAKARTA PUSAT)
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sanksi perpajakan, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Tanah Abang Dua, Jakarta pusat. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 wajib pajak yang terdaftar di KPP Tanah Abang Dua dengan penentuan sampel menggunakan rumus slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan metode analisis menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sanksi perpajakan berpengaruh positif pada kepatuhan pelaporan wajib pajak, kualitas pelayanan dan kesadaran wajib pajak tidak berpengaruh pada kepatuhan pelaporan wajib pajak di KPP Pratama Tanah Abang Dua.