Daftar Isi:
  • Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Objek penelitian ini adalah pengguna jasa Kereta Api Commuterline Jabodetabek, terutama konsumen di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat, Penelitian ini dilakukan terhadap 120 responden Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPPS versi 19. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menggunakan jasa Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen menggunakan menggunakan jasa Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) menunjukkan nilai signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis. Oleh karena itu, hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh diantara variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap variabel kepuasan konsumen menggunakan jasa Kereta Api Commuterline Jabodetabek di Stasiun Sudirman, Jakarta Pusat Kata kunci: persepsi harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen.