Daftar Isi:
  • Fenomena yang diangkat menjadi obyek penelitian adalah belum optimalnya Digital Marketing Website Mandiri Prioritas. untuk saat ini media cetaklah yang sering digunakan dalam mempromosikan Mandiri Prioritas. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui New Design Komunikasi Digital Marketing Website Mandiri Prioritas pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk. Pengumpulan data menggunakan Observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Pengolahan data primer menggunakan Metode Kualitatif. Dari pembahasan hasil penelitian diperoleh kesimpulan sebagai berikut : Pertama, New Design Komunikasi Digital Marketing Website Mandiri Prioritas yang tepat yaitu dapat memberikan layanan yang baik untuk nasabahnya, seperti halnya Mandiri Prioritas merupakan sebuah brand exclusive yang mempunyai target audience kelas premium, dimana setiap nasabah memiliki special treatment tersendiri. Kedua, Digital Marketing Website Mandiri Prioritas masih menyatu dengan Bank Mandiri Reguler dikarenakan sebelumnya pimpinan dari PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk masih belum membutuhkan website tersendiri untuk nasabah prioritas. Ketiga, Setelah dibuat New Design Komunikasi Digital Marketing Website Mandiri Prioritas Pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk nasabah – nasabah prioritas yang ada dapat mengetahui beberapa informasi yang penting mengenai Mandiri Prioritas dan tidak kesulitan lagi mencari informasi ketika nasabah sedang bepergian keluar kota maupun luar negeri, hanya tinggal membukan website mandiripriortias.com pada gadget yang mereka punya.. Setelah dibuat New Design Komunikasi Digital Marketing Website Mandiri Prioritas Pada PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk nasabah – nasabah prioritas yang ada dapat mengetahui beberapa informasi yang penting mengenai Mandiri Prioritas dan tidak kesulitan lagi mencari informasi ketika nasabah sedang bepergian keluar kota maupun luar negeri, hanya tinggal membukan website mandiripriortias.com pada gadget yang mereka punya