PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/1/2.%20ABSTRACT.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/39259/2/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/8/8.%20HAL%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |