Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA.CO.ID

Tersimpan di:
Main Author: Zamalail, Asep
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39259/1/2.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/2/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/8/8.%20HAL%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39259/1/2.%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/2/1.%20HAL%20COVER.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/8/8.%20HAL%20DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39259/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNA, KEAMANAN PENGGUNA DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA.CO.ID
    oleh: RISANDI, LUCKY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS (OCRs) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE LAZADA.CO.ID
    oleh: Sholicah, SitiLailati Umirnattus
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Keamanan, Kepercayaan, Dan Risiko Kinerja Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Di Lazada.Co.Id (Studi Pada Pengguna Situs Belanja Online Lazada.Co.Id)
    oleh: Az-Zahra, Siti Fatimah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEAMANAN, KEPERCAYAAN, DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE di Lazada.co.id (Studi pada Pengguna Situs Belanja Online Lazada.co.id)
    oleh: SITI FATIMAH AZ-ZAHRA
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI ULANG (STUDI PADA ONLINE STORE LAZADA.CO.ID)
    oleh: Norhermaya, Yashinta Asteria; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...