Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH DI PT. ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG JAKARTA MENTENG (STUDI KASUS ASURANSI JASINDO OTO )

Tersimpan di:
Main Author: UTAMI, RIZKI ROSARI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/39172/1/02%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/2/01%20COVER%20PENGESAHAN%20PENGANTAR%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/3/03%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/4/04%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/5/05%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/6/06%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/7/07%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/8/08%20DAFTAR%20PUSATAKA%20LAMPIRAN%20CV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/39172/1/02%20ABSTRACT.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/2/01%20COVER%20PENGESAHAN%20PENGANTAR%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/3/03%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/4/04%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/5/05%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/6/06%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/7/07%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/8/08%20DAFTAR%20PUSATAKA%20LAMPIRAN%20CV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH SYARIAH MARKETING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH JASINDO OTO PADA PT ASURANSI JASINDO SYARIAH KANTOR PEMASARAN MEDAN
    oleh: Utari, Ivo Mei, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Hubungan antara citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah asuransi kerugian kendaraan bermotor jasindo oto pada pt. Jasindo (persero) kantor cabang s. Parman - gd. Samudera indonesia lt. 2, jl. Letjen. S. Parman kav. 53, slipi, jakarta
    oleh: Awalia Nurjanah
    Terbitan: (2012)
  • Hubungan antara citra merek dan loyalitas merek berdasarkan penilaian nasabah asuransi kerugian kendaraan bermotor jasindo oto pada pt. jasindo (persero) kantor cabang s. parman - gd. samudera indonesia lt. 2, jl. Letjen. s. parman kav. 53, slipi, jakarta
    oleh: Awalia Nurjanah
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Perbankan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Nasabah : studi kasus pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Ungaran Unit Jimbaran
    oleh: Rizal Dwiky Himawan
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS : NASABAH CABANG UTAMA PT. BANK SINARMAS)
    oleh: PUTRI WARAHAPSARA, PRITHA
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...