PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH DI PT. ASURANSI JASA INDONESIA (PERSERO) KANTOR CABANG JAKARTA MENTENG (STUDI KASUS ASURANSI JASINDO OTO )
Internet
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/1/02%20ABSTRACT.pdfhttp://repository.mercubuana.ac.id/39172/2/01%20COVER%20PENGESAHAN%20PENGANTAR%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/3/03%20BAB%20I.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/4/04%20BAB%20II.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/5/05%20BAB%20IV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/6/06%20BAB%20V.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/7/07%20BAB%20VI.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/8/08%20DAFTAR%20PUSATAKA%20LAMPIRAN%20CV.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/39172/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Mercu Buana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
Institusi | Universitas Mercu Buana |
Kota | Jakarta Barat |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |