Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea. Yang menjadi subjek pada penelitian ini adalah para nasabah dan calon nasabah yang datang ke Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea. Dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, studi kepustakaan dan observasi. Penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 nasabah Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel produk berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Windu Kentjana Internasional cabang Menara Dea. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) menunjukkan nilai positif dan signifikan dari dua variabel bebas yang mendukung hipotesis.