Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAY...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KEMAYORAN

Tersimpan di:
Main Author: PARAMITA, NI WAYAN PRADNYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/38625/1/ABSTRAK%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/2/1%20COVER%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/3/BAB%20INI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/4/BAB%20II%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/5/BAB%20III%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/6/BAB%20IV%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/7/BAB%20V%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/8/BAB%20VI%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/9/DAFTAR%20PUSTAKA%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING
    oleh: ALFATARI, MUHAMMAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING
    oleh: ALFATARI, MUHAMMAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRITAMA BANK BRI KANTOR CABANG DEPOK
    oleh: NADLIFAH, RIFQI MAULY
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH
    oleh: MUHAMMAD ALI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank DKI Syariah Cabang Wahid Hasyim Jakarta Pusat
    oleh: Johannes Agustiar Simanjuntak
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...