Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAY...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KEMAYORAN
Tersimpan di:
Main Author:
PARAMITA, NI WAYAN PRADNYA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/1/ABSTRAK%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/2/1%20COVER%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/3/BAB%20INI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/4/BAB%20II%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/5/BAB%20III%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/6/BAB%20IV%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/7/BAB%20V%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/8/BAB%20VI%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/9/DAFTAR%20PUSTAKA%20NI%20WAYAN%20PRADNYA%20PARAMITA.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/38625/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING
oleh: ALFATARI, MUHAMMAD
Terbitan: (2017)
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BRI KANTOR CABANG KELAPA GADING
oleh: ALFATARI, MUHAMMAD
Terbitan: (2017)
PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRITAMA BANK BRI KANTOR CABANG DEPOK
oleh: NADLIFAH, RIFQI MAULY
Terbitan: (2016)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH
oleh: MUHAMMAD ALI
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah di Bank DKI Syariah Cabang Wahid Hasyim Jakarta Pusat
oleh: Johannes Agustiar Simanjuntak
Terbitan: (2020)
×
Loading...