Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis persepsi konsumen ter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis persepsi konsumen terhadap kualitas pelayanan di tiga Departemen Store di wilayah Tangerang
Tersimpan di:
Main Author:
Sudarwati, Ninuk
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2005
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/36797/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36797/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36797/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36797/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36797/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36797/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36797/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/36797/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BOOK STORE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
oleh: UMMAH, KHOIRUL
Terbitan: (2007)
Analisis Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pemebelian dan Dampaknya terhadap Pembelian Ulang (Studi kasus pada konsumen Sahabat Kopi di Wilayah Ciputat)
oleh: Agung Sapta Wijaya
Analisis pengaruh gaya hidup, kualitas pelayanan dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap pembelian ulang (Studi kasus pada konsumen sahabat kopi di Wilayah Ciputat)
oleh: Agung Sapta Wijaya
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada MOR Store Cabang Poris Indah Tangerang
oleh: Ashari, Adil
Terbitan: (2016)
Analisis persepsi konsumen terhadap produk teh celup sariwangi pada PT Unilever Indonesia Tbk di wilayah kotamadya Tangerang
oleh: Yudhi, Yerry N.S
Terbitan: (2005)
×
Loading...