Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER A...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER AFGAN DALAM IKLAN TVC KOPI GOOD DAY AVOCADO DELIGHT VERSI ?KARENA HIDUP BANYAK RASA? TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising Marketing Communication Angkatan2
Tersimpan di:
Main Author:
Abdullah, Fahri
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3649/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3649/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3649/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3649/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3649/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3649/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3649/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3649/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3649/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER AFGAN DALAM TVC KOPI GOOD DAY ORIGINALE CAPPUCINO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Komunitas Fans Club Afgan di Tangerang)
oleh: RAMADHANTI, CYNTHIA PUTRI
Terbitan: (2019)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014)
oleh: Mubramsyah, Hadid
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER AFGAN PADA IKLAN VIVO V7 PLUS DI CHANNEL YOUTUBE VIVO INDONESIA TERHADAP MINAT BELI PRODUK VIVO V7 PLUS
oleh: SABRINA, MEDANI
Terbitan: (2018)
TERPAAN IKLAN POND’S DAN PERILAKU KONSUMEN (Studi Analisis Terpaan Iklan Pond’s White Beauty versi Afgan dan Alexa “Wajahmu Mengalihkan Duniaku” Pada Media Televisi Terhadap Penerimaan Produk di Kalangan Mahasiswi FKI UMS Angkatan 2006-2009)
oleh: WIDIYATI, VIDIA
Terbitan: (2011)
PENGARUH PERAN CELEBRITY ENDORSER RAISA DALAM IKLAN TVC ES KRIM MAGNUM CLASSIC VERSI FOR PLEASURE SEEKERS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
oleh: Fadly, Muhammad
Terbitan: (2015)
×
Loading...