Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODU...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUAVITA (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Mercu Buana Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
YASMIN, SITI TAZKIA ANINDITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3645/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3645/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3645/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3645/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3645/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3645/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3645/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3645/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3645/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER TELKOMSEL (Studi kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: RAMADHAN, FEBRI
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK EIGER (KAJIAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA)
oleh: Sari, Devi Puspita, et al.
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EXTRA JOSS (STUDI KASUS MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA)
oleh: Prasastia, Nucki
Terbitan: (2015)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NEW BALANCE (Studi pada Mahasiswa/i Pengguna Produk Sepatu Merek New Balance di Universitas Mercu Buana Jakarta)
oleh: AMIRUL, MOCHAMAD FARIZ
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: OKTAVIANI, VIVI RIZKI
Terbitan: (2019)
×
Loading...