Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (Studi Kasus Pada Pengguna iPhone di Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
Svetiana, Nurul
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3549/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3549/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3549/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3549/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3549/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3549/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3549/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3549/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3549/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE (Studi Kasus pada Konsumen iPhone di Kota Pontianak)
oleh: admin, ASMITA SARI B11112087
Terbitan: (2016)
Pengaruh Persepsi Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone (Studi pada Pengguna iPhone 5S di Kota Malang)
oleh: Nugroho, RidhoRian
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Iphone di Universitas Mercu Buana)
oleh: PRASETYO, VEBRI
Terbitan: (2019)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK, WORD OF MOUTH (WOM), DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna iPhone Merek Apple di Kota Pontianak)
oleh: admin, Vedia Suitasari B11112012
Terbitan: (2016)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK, WORD OF MOUTH (WOM), DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna iPhone Merek Apple di Kota Pontianak)
oleh: admin, Syarifah Andiani Kusuma B11112102
Terbitan: (2016)
×
Loading...