Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH EKUITAS MEREK, DESAIN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH EKUITAS MEREK, DESAIN PRODUK, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS FRISIAN FLAG (Studi Kasus Pada Store Giant Cimanggis Depok)
Tersimpan di:
Main Author:
WIRIAWAN, ANGGIE
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3510/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3510/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3510/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3510/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3510/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3510/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3510/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3510/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3510/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Desain Kemasan Pouch Susu Kental Manis Frisian Flag Terhadap Keputusan Pembelian Dan Loyalitas Konsumen
oleh: Anam, WidyaIslami
Terbitan: (2016)
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Kental Manis Frisian Flag (Studi Kasus Di Kota Malang, Jawa Timur)
oleh: Ramadhan, Pradipta Ratrikala
Terbitan: (2019)
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Susu Kental Manis Frisian Flag Pada PT. Frisian Flag Indonesia Di Lion Superindo Jl. Pahlawan Bogor
oleh: DR. Sri Marti Pramudena., SE., MM, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Susu Kental Manis Frisian Flag Pada PT. Frisian Flag Indonesia Di Lion Superindo Jl. Pahlawan Bogor
oleh: HARIYANTO, Fajar
Terbitan: (2018)
PENGARUH KEMASAN TERBARU SUSU KENTAL MANIS “FRISIAN FLAG” DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MASYARAKAT SEMARANG
oleh: Purnamasari, Inten Meilani
Terbitan: (2016)
×
Loading...