Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH BRAND ROMANCE DAN INO...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND ROMANCE DAN INOVASI TERHADAP NILAI YANG DIRASAKAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pengguna Vespa Piaggio Duri Kosambi, Jakarta Barat)

Tersimpan di:
Main Author: Lutfi,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3453/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3453/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3453/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3453/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3453/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3453/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3453/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3453/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3453/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisa Pengaruh Kepercayaan Merek (Brand Trust) Dan Nilai Yang Dirasakan (Perceived Value) Terhadap Loyalitas Konsumen Skuter Piaggio Vespa (Studi Kasus : Pengguna Piaggio Vespa di Semarang)
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh brand image terhadap minat beli Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get / Rakha Rizal Amin
    oleh: Amin, Rakha Rizal
    Terbitan: (2017)
  • Membangun Brand Loyalty Dengan Pengaruh Brand Experience, Brand Satisfaction Dan Brand Trust ( Studi Kasus Pada: Pemilik Dan Pengguna Piaggio Vespa Di Jakarta)
    oleh: PRATAMA, AUDI SEKTI
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK MOTOR PIAGGIO VESPA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN PADA PT META DWIGUNA TRANSCORP
    oleh: Rahayu, Eswanto Sugeng, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh brand image terhadap minat beli Piaggio Vespa Matic Primavera I-Get / Rakha Rizal Amin
    oleh: Amin, Rakha Rizal
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...