Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HAR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Studi kasus pada Mahasiswa Mercu Buana Kampus A Jakarta Barat)
Tersimpan di:
Main Author:
Rafiq, Khairul Umam Al
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/33861/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33861/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33861/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33861/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33861/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33861/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33861/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33861/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33861/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GOJEK ( Study Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya Fakultas Ekonomi Dan Bisnis )
oleh: Meidiasari, Cisca
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK,KESADARAN MEREK,DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI SITUS BELANJA ONLINE BHINNEKA.COM (studi kasus pada mahasiswa universitas Mercu Buana,Jakarta Barat)
oleh: HIDAYAH, NURUL
Terbitan: (2018)
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN GOJEK (Studi Pada Mahasiswa Kampus A Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Yuda, Dasuki
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS LAYANAN GO-FOOD TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Mercu Buana)
oleh: ANJANI, ANDIKA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELAGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (STUDI KASUS MAHASISWA MANEGEMENT MERCU BUANA MERUYA JAKARTA BARAT)
oleh: Muzaki, Idham
Terbitan: (2016)
×
Loading...