Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Bus Pariwisata PO Putra Remaja)
Tersimpan di:
Main Author:
Nurlaela,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan café shushu milkshake Purwokerto)
oleh: AKMAL, Risyad
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Di Hotel Syariah (Studi Kasus Hotel Grasia Semarang)
oleh: Afifah Nur Millatina
Terbitan: (2017)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Bus Pariwisata PO Padang Aran)
oleh: PRABOWO, Mohammad Ibnu, et al.
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restorant Cepat Saji McDonald s Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat)
oleh: Sari, Trisna
Terbitan: (2017)
PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
Terbitan: (2018)
×
Loading...