Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Bus Pariwisata PO Putra Remaja)

Tersimpan di:
Main Author: Nurlaela,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33679/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33679/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan cafĂ© shushu milkshake Purwokerto)
    oleh: AKMAL, Risyad
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan Di Hotel Syariah (Studi Kasus Hotel Grasia Semarang)
    oleh: Afifah Nur Millatina
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pengguna Bus Pariwisata PO Padang Aran)
    oleh: PRABOWO, Mohammad Ibnu, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restorant Cepat Saji McDonald s Sarinah-Thamrin, Jakarta Pusat)
    oleh: Sari, Trisna
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi Kasus pada Pelanggan Bus Safari Dharma Raya Tujun Jakarta-Yogjakarta )
    oleh: ZARKASIH, ANUM AYU
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...