Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPR...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014)

Tersimpan di:
Main Author: Mubramsyah, Hadid
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33503/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Iklan Sprite “Nyatanya Nyegerin” Di Televisi Terhadap Brand Awareness Di Jabodetabek
    oleh: Yo, Reynaldy Kenny
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh iklan sprite" nyatanya nyegerin" di televisi terhadap brand awareness di Jabodetabek
    oleh: Yo,Reynaldi Kenny
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER AFGAN DALAM IKLAN TVC KOPI GOOD DAY AVOCADO DELIGHT VERSI ?KARENA HIDUP BANYAK RASA? TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising Marketing Communication Angkatan2
    oleh: Abdullah, Fahri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TV AXIS VERSI “BERKAH BLAK-BLAKAN” TERHADAP MINAT MEMBELI KARTU PERDANA (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Untirta Angkatan 2008)
    oleh: Ass-shiddiqi, Ferdy Pradana, et al.
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI JKT 48 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MARCOMM ANGKATAN 2011-2013 UNIVERSITAS MERCU BUANA( SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 20011 - 2013)
    oleh: Hudaya, Yuda
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...