Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC SPRITE VERSI NYATANYA NYEGERIN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014)
Tersimpan di:
Main Author:
Mubramsyah, Hadid
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33503/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Iklan Sprite “Nyatanya Nyegerin” Di Televisi Terhadap Brand Awareness Di Jabodetabek
oleh: Yo, Reynaldy Kenny
Terbitan: (2018)
Pengaruh iklan sprite" nyatanya nyegerin" di televisi terhadap brand awareness di Jabodetabek
oleh: Yo,Reynaldi Kenny
Terbitan: (2018)
PENGARUH PENGGUNAAN ENDORSER AFGAN DALAM IKLAN TVC KOPI GOOD DAY AVOCADO DELIGHT VERSI ?KARENA HIDUP BANYAK RASA? TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. (Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising Marketing Communication Angkatan2
oleh: Abdullah, Fahri
Terbitan: (2016)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TV AXIS VERSI “BERKAH BLAK-BLAKAN” TERHADAP MINAT MEMBELI KARTU PERDANA (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Untirta Angkatan 2008)
oleh: Ass-shiddiqi, Ferdy Pradana, et al.
Terbitan: (2012)
PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI JKT 48 TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA MARCOMM ANGKATAN 2011-2013 UNIVERSITAS MERCU BUANA( SURVEY TERHADAP MAHASISWA MARKETING COMMUNICATION AND ADVERTISING 20011 - 2013)
oleh: Hudaya, Yuda
Terbitan: (2015)
×
Loading...