Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS BELANJA ONLINE ELEVENIA.CO.ID
Tersimpan di:
Main Author:
Fatmala, Ledyana
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/33429/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33429/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33429/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33429/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33429/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33429/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33429/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33429/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33429/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Celebrity Endorser, Kreativitas Iklan Dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Di Situs Belanja Online Elevenia.Co.Id
oleh: Ahmad Jody Ismantoro
Pengaruh Celebrity Endorser, Kreativitas Iklan Dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Di Situs Belanja Online Elevenia.Co.Id
oleh: Ahmad Jody Ismantoro
PENGARUH ONLINE STORE BELIEFS TERHADAP IMPULSE BUYING PADA TOKO ONLINE (STUDI PADA ELEVENIA.CO.ID)
oleh: Despri Lolita BR Sinuraya
Terbitan: (2015)
PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI ELEVENIA.CO.ID VERSI CINTA LAURA MAIN BOLA 2015 TERHADAP MINAT BELI KHALAYAK DI KOMPLEK CIWARINGIN BOGOR TENGAH
oleh: KEMALA, ADY RATNA
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER DAN NON CELEBRITY ENDORSER PADA PRODUK FRESTEA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
oleh: Astuti, Budi, et al.
Terbitan: (2017)
×
Loading...