Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEAMANAN DAN KEMUDAHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEAMANAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERBELANJA DI TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Mercu Buana Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Safitri, Rahmi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33333/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/33333/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33333/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GOJEK ( Study Kasus Mahasiswa Universitas Mercu Buana Meruya Fakultas Ekonomi Dan Bisnis )
    oleh: Meidiasari, Cisca
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA MEDIA ONLINE (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Kalangan Mahasiswa Universitas Mercu Buana, Meruya, Jakarta Barat)
    oleh: Dwihastantri, Nanda
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BERBASIS ONLINE GRAB (Studi pada Mahasiswa layanan Grab di Universitas Mercu Buana)
    oleh: PRASTYO, INDRA TEGUH
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
    oleh: Nirmawastuti,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN PERILAKU KELUHAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE ELEVENIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
    oleh: Almadinah, Armada Kisra
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...