Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIO...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Nirmawastuti,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/33203/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN PERILAKU KELUHAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE ELEVENIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
    oleh: Almadinah, Armada Kisra
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
    oleh: KRISTY, ALEXANDRA EZRA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
    oleh: Murlia, Chita
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
    oleh: RIANTY, ELSA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, SWITCHING COST, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya)
    oleh: MAHENDRA, BIMA SATYA
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...