Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Nirmawastuti,
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2017
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/33203/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KETIDAKPUASAN, EMOSIONAL DAN PERILAKU KELUHAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE ELEVENIA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
oleh: Almadinah, Armada Kisra
Terbitan: (2017)
PENGARUH GAYA HIDUP DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana)
oleh: KRISTY, ALEXANDRA EZRA
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN PEMBELIAN TERHADAP MINAT BELI KEMBALI MELALUI SITUS ONLINE BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
oleh: Murlia, Chita
Terbitan: (2017)
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN CITRA NEGARA ASAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN BODY BUTTER THE BODY SHOP (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana, Jakarta)
oleh: RIANTY, ELSA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, SWITCHING COST, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya)
oleh: MAHENDRA, BIMA SATYA
Terbitan: (2018)
×
Loading...