Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus PT Bank Central Asia KCP Kosambi Wilayah Jakarta Barat)

Tersimpan di:
Main Author: Widowati, Hesti Fitria
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3248/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/3248/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3248/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELECTRONIC CHANNEL (E-CHANNEL) TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI BRI SYARIAH KCP PALEMBANG SUDIRMAN
    oleh: Dwi Hesti, 1656300064
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH INTERNET BANKING KCP BANK MANDIRI PANDANARAN SEMARANG
    oleh: Laksono, Bagus
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BRI SYARIAH CIREBON
    oleh: Endang Hidayanti,
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA NASABAH BCA KCP NGALIYAN)
    oleh: Winda Stephany Boru Sitompul, 11.05.51.0081
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, EXPERIENTAL MARKETING, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
    oleh: Wifa Nurul Aulia, NIP. 16820082
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...