Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC WAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC WARDAH VERSI EVERYDAY COLORS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PEREMPUAN HIJAB DAN NON HIJAB (SURVEI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MERCU BUANA ANGAKATAN 2013)

Tersimpan di:
Main Author: Damayanti, Elsa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3222/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/3222/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3222/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN TVC HIJAB ZOYA EDISI CANTIK NYAMAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( Survey Mahasiswa Aktif Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana)
    oleh: SULISTIYANI, RITA
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Terpaan Iklan Kartu AS Telkomsel Versi "Sule, Rianti Carwright & Smash" Di Televisi Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mercu Buana
    oleh: Gorety, Yessi Maria
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN KOPI GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA DI TELEVISI TERHADAP RESPON KONSUMEN (Survei pada Mahasiswa- mahasiswi Universitas Mercu Buana Jurusan Marketing Communication and Advertising Angkatan 2010-2013 Jakarta)
    oleh: Efriana, Dina Dwi
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC TOKOPEDIA VERSI FASHION CHELSEA ISLAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
    oleh: Fatla, Sarifah
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN TVC OLX.CO.ID TERHADAP MINAT MENGUNJUNGI WEBSITE OLX.CO.ID Tahun 2015 (Survey Mahasiswa Reguler Marcomm & Advertising Angkatan 2011 - 2013 Universitas Mercu Buana)
    oleh: Hona, Daniel Brettonio
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...