Hubungan terpaan iklan shampoo clear purify versi wanita cat kuku di televisi dengan kesadaran merk khalayak
Daftar Isi:
- ABSTRAKSI Penelitian ini dilatarbelakangi oleh begitu banyaknya iklan televisi dari kategori produk shampo. Iklan-iklan tersebut dibuat dengan tujuan untuk menyampaikan pesan mengenai ide atau manfaat suatu produk kepada khalayak untuk mendapatkan kesadaran merek pada benak khalayak yang melihatnya. Salah satu iklan yang ditayangkan dalam televisi adalah iklan shampo Clear Purify Versi Wanita Cat Kuku, dimana iklan tersebut menampilkan alur cerita yang menarik. Iklan-iklan televisi dari produk shampo Clear terkenal dengan ceritanya yang menarik. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ada tidaknya hubungan terpaan iklan shampo Clear Purify versi wanita cat kuku di televisi dengan kesadaran merek khalayak. Dalam penelitian ini, teori yang digunakan adalah teori yang dikemukakan oleh George E. Belch