Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR TIPE SPORT KAWASAKI (Studi Kasus di Wilayah Kebun Jeruk )
Tersimpan di:
Main Author:
Syahputra, Muhammad Adjie
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3161/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3161/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3161/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3161/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3161/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3161/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3161/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3161/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3161/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh citra merek,harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada tipe motor sport merek yamaha dan kawasaki di wilayah jakarta
oleh: Yazinul Rahmadi
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI (Studi Kasus Pada Konsumen Sepeda Motor Kawasaki di Kendal)
oleh: Sutaman, 12.05.51.0151
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR KAWASAKI NINJA 250 FI (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KAWASAKI NINJA 250 F1 DI DKI JAKARTA)
oleh: Stanggang, Rintis
Terbitan: (2017)
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Citra merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Ninja 250 FI Kawasaki, Studi Kasus Konsumen Dealer CV Asia Motor Kawasaki Sumenep
oleh: Andriyani, Desy
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, CITRA MEREK PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR KAWASAKI
oleh: PUTRA, HENGKI RIAN
Terbitan: (2016)
×
Loading...