Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KUALITAS SISTEM, DAN MANFAAT RELASIONAL TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PENGEMUDI GO-JEK (STUDI KASUS PADA WILAYAH MERUYA SELATAN - JAKARTA BARAT)

Tersimpan di:
Main Author: Fatmawati, Ida
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/3160/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT BLUE BIRD (STUDI KASUS PADA WILAYAH KEMBANGAN UTARA,JAKARTA BARAT)
    oleh: Zulkarnaen, Ariz
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN MITRA DAN KOMITMEN PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MITRA PENGEMUDI OJEK ONLINE
    oleh: Alwi, Taufik
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi, Kepercayaan Diri sebagai Variabel Pemoderasi(Studi Kasus pada Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Jong Jek Siang
    Terbitan: (2009)
  • PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELAGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (STUDI KASUS MAHASISWA MANEGEMENT MERCU BUANA MERUYA JAKARTA BARAT)
    oleh: Muzaki, Idham
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CIPAGANTI TRAVEL DI MERUYA, JAKARTA BARAT
    oleh: Rahimaji, Ahmad
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...