Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KUALITAS SISTEM, DAN MANFAAT RELASIONAL TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PENGEMUDI GO-JEK (STUDI KASUS PADA WILAYAH MERUYA SELATAN - JAKARTA BARAT)
Tersimpan di:
Main Author:
Fatmawati, Ida
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/3160/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT BLUE BIRD (STUDI KASUS PADA WILAYAH KEMBANGAN UTARA,JAKARTA BARAT)
oleh: Zulkarnaen, Ariz
Terbitan: (2016)
PENGARUH KEPERCAYAAN MITRA DAN KOMITMEN PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS MITRA PENGEMUDI OJEK ONLINE
oleh: Alwi, Taufik
Terbitan: (2018)
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi, Kepercayaan Diri sebagai Variabel Pemoderasi(Studi Kasus pada Universitas Islam Sultan Agung Semarang)
oleh: Jong Jek Siang
Terbitan: (2009)
PENGARUH CITRA MEREK,HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELAGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA (STUDI KASUS MAHASISWA MANEGEMENT MERCU BUANA MERUYA JAKARTA BARAT)
oleh: Muzaki, Idham
Terbitan: (2016)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CIPAGANTI TRAVEL DI MERUYA, JAKARTA BARAT
oleh: Rahimaji, Ahmad
Terbitan: (2015)
×
Loading...