Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh kepuasan konsumen ter...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada hotel BEREKARONA

Tersimpan di:
Main Author: Layla, Wardha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/30623/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/30623/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisa pengaruh servicescape terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada Artotel Hotel Surabaya
    oleh: Imanto, Marsha Astrellita
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berimplikasi Pada Loyalitas Pelanggan Siantar Hotel
    oleh: Tambun, Kardi
    Terbitan: (2015)
  • ANALISA PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ARTOTEL HOTEL SURABAYA
    oleh: Indrawan, Fellycita Nerrissa Natasha, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh pemberian konseling terhadap penggumaam KB hormonal pada pasangan usia subur yang belum ingin mempunyai anak
    oleh: Wardha maulidya
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan pada Hotel Gunawangsa Manyar di Surabaya
    oleh: -
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...