Respon kognitif mahasiswa universitas mercu buana terhadap iklan DAIA media billboard jalan meruya selatan
Main Author: | Prasetyo, Dimas |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2007
|
Online Access: |
http://repository.mercubuana.ac.id/30590/1/Full%20Text.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/30590/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAKSI Dimas Prasetyo (043 00 84) Respon Kognitif Mahasiswa Universitas Mercu Buana Terhadap Billboard Iklan Daia Putih Di Jalan Meruya Selatan xi + 73 halaman ; 3 lampiran Bibliografi :22 Acuan (1977-1997) Salah satu alternatif yang ditempuh untuk mempromosikan produk adalah membuat iklan yang menarik dengan menggunakan media beriklan yang semaksimal mungkin. Salah satunya adalah media luar ruang billboard karena media ini adalah salah satu media yang paling ampuh dalam penyebaran informasi produk secara efektif dan efisien terhadap khalayak. Oleh karena itu maka agar produknya dikenal luas, salah satu media promosi yang digunakan oleh PT Wings Surya untuk mempromosikan produk barunya yakni Daia Putih adalah dengan menggunakan media luar ruang tersebut. Pokok permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimana respon kognitif khalayak yang dalam hal ini adalah mahasiswa terhadap billboard iklan Daia Putih. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui respon kognitif khalayak khususnya mahasiswa Universitas Mercu Buana terhadap terhadap unsur-unsur iklan Daia Putih melalui media billboard. Teori yang digunakan mengacu pada konsep respons yang dikemukakan oleh J.Paul Peter