Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN SATISFACTION TERHADAP GREEN TRUST SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY AIR MINUM DALAM KEMASAN GALON MEREK AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen AMDK Galon Merk AQUA di Wilayah Serpong Utara)

Tersimpan di:
Main Author: Wiriyanti, Marliyah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/2996/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN SATISFACTION TERHADAP GREEN TRUST SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP GREEN PURCHASE BEHAVIOR PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN GALON AQUA (Studi Kasus Konsumen AMDK Galon AQUA Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten)
    oleh: Pangestika, Widia Diah
    Terbitan: (2016)
  • Implikasi Green Brand Image, Green Satisfaction dan Green Trust terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus pada Konsumen AMDK MerkAqua di Wilayah Serpong Utara ).
    oleh: Rina Astini
    Terbitan: (2016)
  • Analisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek aqua (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
    oleh: Mulyono, Ikhsan
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS FAKTOR PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) YANG DILAKUKAN OLEH KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) GALON MEREK AQUA
    oleh: Vivi, Vivi
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua (Survei Konsumen Aqua di Lapangan ABC Senayan)
    oleh: Reza Zahra Permata Intan
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...