Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH GREEN BRAND IMAGE DAN GREEN SATISFACTION TERHADAP GREEN TRUST SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY AIR MINUM DALAM KEMASAN GALON MEREK AQUA (Studi Kasus Pada Konsumen AMDK Galon Merk AQUA di Wilayah Serpong Utara)
Tersimpan di:
Main Author:
Wiriyanti, Marliyah
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2016
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/2996/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH GREEN PERCEIVED QUALITY DAN GREEN SATISFACTION TERHADAP GREEN TRUST SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP GREEN PURCHASE BEHAVIOR PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN GALON AQUA (Studi Kasus Konsumen AMDK Galon AQUA Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten)
oleh: Pangestika, Widia Diah
Terbitan: (2016)
Implikasi Green Brand Image, Green Satisfaction dan Green Trust terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus pada Konsumen AMDK MerkAqua di Wilayah Serpong Utara ).
oleh: Rina Astini
Terbitan: (2016)
Analisis pengaruh green brand image, green satisfaction, green perceived value terhadap green brand trust serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan air minum dalam kemasan botol merek aqua (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas muria kudus)
oleh: Mulyono, Ikhsan
Terbitan: (2021)
ANALISIS FAKTOR PERPINDAHAN MEREK (BRAND SWITCHING) YANG DILAKUKAN OLEH KONSUMEN PADA PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) GALON MEREK AQUA
oleh: Vivi, Vivi
Terbitan: (2019)
Pengaruh Green Marketing Terhadap Brand Image Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua (Survei Konsumen Aqua di Lapangan ABC Senayan)
oleh: Reza Zahra Permata Intan
Terbitan: (2014)
×
Loading...