Persepsi pelanggan thd kegiatan customer relations PT PLN (Persero) distribusi Jakarta Raya dan Tangerang (Survey hd Rt 05 dan 06 Kel. Sukabumi Utara Keb Jeruk)

Main Author: Husnita, Irvan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/28513/1/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28513/2/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28513/3/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28513/
Daftar Isi:
  • ABSTRAKSI IRVAN HUSNITA (04201 - 051) Jurusan Hubungan Masyarakat “ Persepsi Pelanggan Terhadap Kegiatan Customer Relations PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang” i – ix + 104 halaman + 27 Bibliografi Pada dasarnya pelaksanaan kegiatan humas adalah menjalin suatu hubungan yang harmonis serta saling pengertian antara perusahaan dengan publiknya. Kegiatan Customer tersebut dilakukan oleh PT PLN Persero Disjaya