Strategi komunikasi pemasaran produk kijang innova pada PT.TOYOTA ASTRA MOTOR
Main Author: | Rumiyanti, Linda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2008
|
Online Access: |
http://repository.mercubuana.ac.id/28459/1/Full%20Text.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/28459/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAKSI LINDARUMIYANTI(04303-060) STRATEGIKOMUNIKASIPEMASARANPRODUKKIJANGINNOVAPADAPT.TOYOTAASTRAMOTOR xi+86halaman;28lampiran;21Bibliografi(Tahun1993–2005) KijangInnovamerupakansalahsatuprodukotomotifyangdiproduksiolehPT.ToyotaManufakturingIndonesiadandipasarkanolehPT.ToyotaAstraMotor.KijangInnovainidipasarkankhususnyadipasardomestikdanumumnyadinegara-negaraAsia.PT.ToyotaAstraMotoryangmemasarkanprodukotomotifini,terletakdijalanLaks.YosSudarso,SunterII,JakartaUtaraIndonesia.OlehkarenaitupenelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategikomunikasipemasaranyangdilakukanprodukkijanginnovapadaPT.ToyotaAstraMotor. TeoriyangmendukungdalampenelitianadalahteoridariTomDuncanyangterdapatdidalambukuAdvertising