Strategi komunikasi pemasaran produk kijang innova pada PT.TOYOTA ASTRA MOTOR

Main Author: Rumiyanti, Linda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/28459/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28459/
Daftar Isi:
  • ABSTRAKSI LINDARUMIYANTI(04303-060) STRATEGIKOMUNIKASIPEMASARANPRODUKKIJANGINNOVAPADAPT.TOYOTAASTRAMOTOR xi+86halaman;28lampiran;21Bibliografi(Tahun1993–2005) KijangInnovamerupakansalahsatuprodukotomotifyangdiproduksiolehPT.ToyotaManufakturingIndonesiadandipasarkanolehPT.ToyotaAstraMotor.KijangInnovainidipasarkankhususnyadipasardomestikdanumumnyadinegara-negaraAsia.PT.ToyotaAstraMotoryangmemasarkanprodukotomotifini,terletakdijalanLaks.YosSudarso,SunterII,JakartaUtaraIndonesia.OlehkarenaitupenelitianinibertujuanuntukmengetahuistrategikomunikasipemasaranyangdilakukanprodukkijanginnovapadaPT.ToyotaAstraMotor. TeoriyangmendukungdalampenelitianadalahteoridariTomDuncanyangterdapatdidalambukuAdvertising