Pengaruh kualitas pelayanan thd kepuasan nasabah pada PT BRI (Persero) Tbk, kantor cabang pembantu tomang

Main Author: Manap, Abdul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/28331/1/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28331/2/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28331/3/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28331/

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/28331/1/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28331/2/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28331/3/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28331/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.