Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Respon khalayak pada tataran k...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Respon khalayak pada tataran kognitif dan afektif thd iklan promo hoka-hoka bento, hoka hemat versi ninja di televisi (Survey pada mahasiwa PKK UMB tahun 2006 - 2007)

Tersimpan di:
Main Author: Priyanto, Hari
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2008
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/28108/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/28108/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS KOMPARATIF OMZET DAN RASIO PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK SEBELUM DAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19
    oleh: Zuki, Hoka
    Terbitan: (2023)
  • Efek komunikasi iklan simpati pede pilihan juara versi benang merah pd tataran kognitif dan afektif (survey thd mhs fikom reguler umb)
    oleh: , Puput Diah
    Terbitan: (2009)
  • Pengukuran Kinerja Perusahaan Menggunakan Metode Malcolm Baldrige Criteria For Performance Excellence ( Studi Kasus Di Pt. Malang Intermedia Pers)
    oleh: Rahayu,Hoka
    Terbitan: (2012)
  • Efek tayangan iklan susu L-Men versi gainmass di media televisi pd kognitif dan afektif mhs fikom UMB
    oleh: Wijanarko, Hery
    Terbitan: (2009)
  • Efek kognitif dan afektif tayangan iklan handphone esia tipe C 2601 versi dobel untung di televisi (survei mahasiswa Fikom UMB)
    oleh: Ferdian, Achmad
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...