Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh kepuasan pelanggan te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan LP3I Karang Tengah Tangerang-Banten

Tersimpan di:
Main Author: Sazly, Syukron
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/26891/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/26891/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi Kasus Pada LP3I Karang Tengah, Tangerang)
    oleh: sazly, syukron
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas
    oleh: Dewi Wahyu Puspati
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN TELUKNAGA KABUPATEN TANGERANG
    oleh: Sazly, Syukron, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta dampaknya terhadap pertumbuhan universitas : (studi tentang pengaruh leadership capacity, produk universitas terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dan dosen, serta dampaknya terhadap pertumbuhan universitas di Universitas Pendidikan Indonesia
    oleh: Eka Prihatin
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Korindo motors
    oleh: Vivi Trisnawati, 1986 -
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...