Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis kepuasan nasabah thd...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kepuasan nasabah thd kualitas pelayanan pd PT Bank BCA kacapem kelapa gading villa

Tersimpan di:
Main Author: Perdhana, Adam
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/26554/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/26554/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • ABSTRAKSI KOSONG

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan (Customer Value) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) Dan Loyalitas Pelanggan (Customer Loyalty) pada Nasabah PT. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Pembantu (Kacapem) Medan Mall
    oleh: Desrina, Uli Dani
  • Analisis faktor2 kepuasan nasabah thd kualitas pelayanan pd PT Bank Century Tbk Kantor Pusat Jakarta
    oleh: Bayumi, Achmad
    Terbitan: (2009)
  • Hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada PT Bank BCA
    oleh: Priambodo, Udy
    Terbitan: (2008)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan thd kepuasan nasabah pada PT Bank Bukopin Tbk cabang pembantu Depok
    oleh: Seprobowati, Dian
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh kualitas pelayanan thd kepuasan pelanggan prioritas pd bank bca cabang wahid hasyim jakarta
    oleh: Hasan,
    Terbitan: (2008)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...