Pengaruh ekuitas merk (brand equity) thd keputusan pembelian pd mobil suzuki karimun estilo

Main Author: Dewi, Sukma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/26153/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/26153/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Pemasaran adalah salah satu bagian perusahaan yang memegang peranan penting sebagai ujung tombak perusahaan dalam melluncurkan sebuah produk kepada konsumen dengan atribut brand yang positif. PT Indomobil Niaga International yang merupakan salah satu raksasa di industri otomotif Indonesia menyadari pentingnya penyampaian brand equity yang baik kepada konsumen, meliputi brand awareness dan brand image, karena akan berdampak langsung terhadap penjualan produk tersebut. Pemilihan nama yang melekat pada sebuah produk pun menjadi faktor yang sangat penting. Dengan menggunakan metode studi pustaka, pengumpulan data dengan wawancara, kuesioner, serta focus group discustion, diharapkan penelitian ini dapat membantu PT Indomobil Niaga International dalam menganalisa persepsi konsumen terhadap produk dan brand Suzuki Karimun Estilo. Dengan demikian penulis dapat memberikan kesimpulan serta saran terhadap isu produk dan masalah branding Suzuki Karimun Estilo di pasar konsumen industri otomotif Indonesia. Kata Kunci: Pemasaran, brand, brand equity dan keputusan pembelian