Hubungan komunikasi pemasaran produk kecap di PT Heinz ABC Indonesia dgn minat beli konsumen
Main Author: | Dewi, Ratna |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2009
|
Online Access: |
http://repository.mercubuana.ac.id/25870/1/Full%20Text.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/25870/ |
Daftar Isi:
- Skripsi ini membahas bagaimana hubungan komunikasi pemasaran kecap di PT Heinz ABC Indonesia dengan minat beli konsumen, yang selanjutnya akan berdampak kepada loyalitas konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 44 orang yang berada disekitar kelurahan Uwung Jaya, Tangerang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Alat analisis yang digunakan adalah korelasional. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari komunikasi pemasaran dengan minat beli pada konsumen, yang selanjutnya berdampak pada loyalitas serta minat beli konsumen terhadap produk tersebut. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada perusahaan lainnya, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : komunikasi pemasaran dan minat beli konsumen.