Pengaruh citra merek minuman coca cola thd loyalitas konsumen

Main Author: Anggraeni, Leny
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/25854/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/25854/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Dengan adanya persaingan minuman di Indonesia, maka penulis mengambil obyek penelitian mengenai citra merek pada penelitian ini akan di bahas mengenai pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen minuman coca cola. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen peminum minuman coca cola yang berada di sekitar Kel.Parung Serab Rt.002/03 dan RT.007/03. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan regresi sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap loyalitas konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada wilayah berbeda, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : Citra merek, Perilaku pembelian, Kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen.