Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB
Main Author: | Kristiyanto, Febi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2009
|
Online Access: |
http://repository.mercubuana.ac.id/25834/1/Full%20Text.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/25834/ |
ctrlnum |
25834 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/25834/</relation><title>Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB</title><creator>Kristiyanto, Febi</creator><description>ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh Brand Image
terhadap Keputusan Pembelian pelanggan kartu telepon IM3 pada mahasiswa
Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana diperoleh populasi sebanyak 1558 orang
dan yang diambil sampel penelitian sebanyak 100 orang.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana, pengujian dilakukan
dengan Uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16.0
for Windows.
Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand
Image terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini terlihat dari thitung sebesar 6.345 dan ttabel
sebesar 1,984 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel. yang berarti Artinya Ho ditolak
dan Ha diterima sehingga menyatakan ada pengaruh yang signifikan antara Brand
Image dengan Keputusan Pembelian
Kata kunci : Brand Image, keputusan pembelian, kepuasan konsumen, loyalitas
konsumen..</description><date>2009-01-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/25834/1/Full%20Text.pdf</identifier><identifier> Kristiyanto, Febi (2009) Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana. </identifier><recordID>25834</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Kristiyanto, Febi |
title |
Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB |
publishDate |
2009 |
url |
http://repository.mercubuana.ac.id/25834/1/Full%20Text.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/25834/ |
contents |
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh Brand Image
terhadap Keputusan Pembelian pelanggan kartu telepon IM3 pada mahasiswa
Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana diperoleh populasi sebanyak 1558 orang
dan yang diambil sampel penelitian sebanyak 100 orang.
Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana, pengujian dilakukan
dengan Uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16.0
for Windows.
Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand
Image terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini terlihat dari thitung sebesar 6.345 dan ttabel
sebesar 1,984 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel. yang berarti Artinya Ho ditolak
dan Ha diterima sehingga menyatakan ada pengaruh yang signifikan antara Brand
Image dengan Keputusan Pembelian
Kata kunci : Brand Image, keputusan pembelian, kepuasan konsumen, loyalitas
konsumen.. |
id |
IOS5909.25834 |
institution |
Universitas Mercu Buana |
institution_id |
134 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Mercu Buana |
library_id |
542 |
collection |
Repository Universitas Mercu Buana |
repository_id |
5909 |
subject_area |
Econmics/Ilmu Ekonomi Communication/Komunikasi Engineering/Ilmu Teknik Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan |
city |
Jakarta Barat |
province |
DKI JAKARTA |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS5909 |
first_indexed |
2018-07-24T09:12:52Z |
last_indexed |
2018-07-24T09:12:52Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1674510653246668800 |
score |
17.538404 |