Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB

Main Author: Kristiyanto, Febi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2009
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/25834/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/25834/
ctrlnum 25834
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.mercubuana.ac.id/25834/</relation><title>Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB</title><creator>Kristiyanto, Febi</creator><description>ABSTRAKSI&#xD; Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh Brand Image&#xD; terhadap Keputusan Pembelian pelanggan kartu telepon IM3 pada mahasiswa&#xD; Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana diperoleh populasi sebanyak 1558 orang&#xD; dan yang diambil sampel penelitian sebanyak 100 orang.&#xD; Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana, pengujian dilakukan&#xD; dengan Uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16.0&#xD; for Windows.&#xD; Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand&#xD; Image terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini terlihat dari thitung sebesar 6.345 dan ttabel&#xD; sebesar 1,984 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel. yang berarti Artinya Ho ditolak&#xD; dan Ha diterima sehingga menyatakan ada pengaruh yang signifikan antara Brand&#xD; Image dengan Keputusan Pembelian&#xD; Kata kunci : Brand Image, keputusan pembelian, kepuasan konsumen, loyalitas&#xD; konsumen..</description><date>2009-01-01</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><identifier>http://repository.mercubuana.ac.id/25834/1/Full%20Text.pdf</identifier><identifier> Kristiyanto, Febi (2009) Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana. </identifier><recordID>25834</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Kristiyanto, Febi
title Pengaruh brand image pelanggan kartu Im3 thd keputusan pembelian mahasiswa FE UMB
publishDate 2009
url http://repository.mercubuana.ac.id/25834/1/Full%20Text.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/25834/
contents ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pelanggan kartu telepon IM3 pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana diperoleh populasi sebanyak 1558 orang dan yang diambil sampel penelitian sebanyak 100 orang. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana, pengujian dilakukan dengan Uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16.0 for Windows. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand Image terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini terlihat dari thitung sebesar 6.345 dan ttabel sebesar 1,984 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel. yang berarti Artinya Ho ditolak dan Ha diterima sehingga menyatakan ada pengaruh yang signifikan antara Brand Image dengan Keputusan Pembelian Kata kunci : Brand Image, keputusan pembelian, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen..
id IOS5909.25834
institution Universitas Mercu Buana
institution_id 134
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Mercu Buana
library_id 542
collection Repository Universitas Mercu Buana
repository_id 5909
subject_area Econmics/Ilmu Ekonomi
Communication/Komunikasi
Engineering/Ilmu Teknik
Measurement/Teknik Desain, Pengujian, Pengukuran, Kualitas, Perawatan, Pemeliharaan, Perbaikan
city Jakarta Barat
province DKI JAKARTA
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS5909
first_indexed 2018-07-24T09:12:52Z
last_indexed 2018-07-24T09:12:52Z
recordtype dc
_version_ 1674510653246668800
score 17.538404