Pengaruh Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Produk Tolak Angin Sido Muncul
Main Author: | Wahyudi, Robi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2009
|
Online Access: |
http://repository.mercubuana.ac.id/25610/1/Full%20Text.pdf http://repository.mercubuana.ac.id/25610/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang seberapa besar pengaruh iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian pada produk tolak angin cair sido muncul. Jenis data yang dipakai adalah data primer yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 90 konsumen diwilayah kelurahan Pd. Kacang Barat kec. Pd. Aren Tepatnya dilingkungan warga Rt 001/03 Tangerang-Banten. Saran dari penelitian ini yaitu bagi perusahaan harus dapat mempertahankan konsumen agar tetap loyal dengan melakukan strategi promosi yang lebih konsekwen dan kontinyu sehingga dapat menghasilkan tujuan yang ingin dicapai perusahaan. Sedangkan bagi peneliti yang inginmelakukan penilitian yang serupa disarankan agar dapat mengambil populasi yang lebih besar sehingga mendapatkan hasil yang lebih signifikan. Kata kunci : Iklan Televisi dan Keputusan Pembelian