Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh persepsi Konsumen ter...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh persepsi Konsumen terhadap keputusan pembelian produk Minuman Ringan Coca-Cola di wilayah kampung Melayu Tengerang
Tersimpan di:
Main Author:
Akmal, Faizal
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2010
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat)
oleh: ROMDHONI, ACHMAD ALI
Terbitan: (2019)
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian minuman ringan Coca-Cola di PT. Coca Cola Bottling Indonesia -Jakarta
oleh: Glenn Lord Rithie
Terbitan: (2004)
Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman ringan coca cola
oleh: Mariani,
Terbitan: (2005)
Pengaruh brand image produk minuman ringan bersoda coca-cola terhadap keputusan pembelian pada PT Coca-cola Botling Indonesia
oleh: Dewinata, Amalia
Terbitan: (2008)
Pengaruh Brand Image Produk Minuman Ringan Bersoda Coca-Cola Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia
oleh: Dewinata, Amalia
Terbitan: (2009)
×
Loading...