Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh persepsi Konsumen ter...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh persepsi Konsumen terhadap keputusan pembelian produk Minuman Ringan Coca-Cola di wilayah kampung Melayu Tengerang

Tersimpan di:
Main Author: Akmal, Faizal
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/24346/1/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/2/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/3/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/4/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/5/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/6/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/7/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24346/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat)
    oleh: ROMDHONI, ACHMAD ALI
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian minuman ringan Coca-Cola di PT. Coca Cola Bottling Indonesia -Jakarta
    oleh: Glenn Lord Rithie
    Terbitan: (2004)
  • Analisis persepsi konsumen terhadap produk minuman ringan coca cola
    oleh: Mariani,
    Terbitan: (2005)
  • Pengaruh brand image produk minuman ringan bersoda coca-cola terhadap keputusan pembelian pada PT Coca-cola Botling Indonesia
    oleh: Dewinata, Amalia
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Brand Image Produk Minuman Ringan Bersoda Coca-Cola Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Coca-Cola Bottling Indonesia
    oleh: Dewinata, Amalia
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...