Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh persepsi kualitas dan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh persepsi kualitas dan harga terhadap keputusan pembelian produk susu SGM
Tersimpan di:
Main Author:
Suherti, Eti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2010
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/24283/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24283/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24283/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24283/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24283/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24283/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24283/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24283/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/24283/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU SGM BUNDA
oleh: ANGGITA, RIZZA
Terbitan: (2017)
ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU SGM DI SWALAYAN SURA WATES
oleh: WULANDARI, RENI, et al.
Terbitan: (2020)
Pengaruh Ikalan di televisi, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Citra Merek Serta Implikasinya pada Minat Pembelian (Survei pada Calon Konsumen Susu SGM di Kota Malang)
oleh: Suwarni, Evi
Terbitan: (2016)
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP CITRA MEREK SERTA IMPLIKASINYA PADA MINAT PEMBELIAN: Survei pada Calon Konsumen Susu SGM di Kota Malang
oleh: Suwarni, Evi
Terbitan: (2016)
Pengaruh persepsi kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk susu formula
oleh: SAFRIDA
Terbitan: (2012)
×
Loading...