Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kepuasan Pelanggan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pembelian Barang Melalui Media Online (Studi Kasus Pembelian Barang Melalui Facebook)

Tersimpan di:
Main Author: Nopriaska, Melda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/23404/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.mercubuana.ac.id/23404/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Mercu Buana
Gedung Perpustakaan Universitas Mercu Buana
Institusi Universitas Mercu Buana
Kota Jakarta Barat
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Manajemen Hubungan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Pembelian Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan pada Toko Benih Jagung (Studi Kasus Petani Di Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa)
    oleh: Fratiwi, Melda Fuji, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Barang Secara Online (Suatu Penelitian pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Unsyiah)
    oleh: Nova Mauliana
    Terbitan: (2013)
  • STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS ONLINE SHOP BUTIK IRMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK
    oleh: HADININGRUM, RETNO SARI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Jakarta (Studi Kasus Agen Travel Online)
    oleh: Nursanti, Indah
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE INTENTION) ONLINE SHOP DI FACEBOOK
    oleh: PUTRI, VIAJENG PURNAMA
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...