Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Kepuasan Pelanggan Te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pembelian Barang Melalui Media Online (Studi Kasus Pembelian Barang Melalui Facebook)
Tersimpan di:
Main Author:
Nopriaska, Melda
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2010
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23404/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Manajemen Hubungan dan Pengalaman Pelanggan Terhadap Pembelian Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan pada Toko Benih Jagung (Studi Kasus Petani Di Kecamatan Empang Kabupaten Sumbawa)
oleh: Fratiwi, Melda Fuji, et al.
Terbitan: (2022)
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Barang Secara Online (Suatu Penelitian pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Unsyiah)
oleh: Nova Mauliana
Terbitan: (2013)
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS ONLINE SHOP BUTIK IRMA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK
oleh: HADININGRUM, RETNO SARI
Terbitan: (2016)
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Jakarta (Studi Kasus Agen Travel Online)
oleh: Nursanti, Indah
Terbitan: (2016)
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE INTENTION) ONLINE SHOP DI FACEBOOK
oleh: PUTRI, VIAJENG PURNAMA
Terbitan: (2015)
×
Loading...