Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Atribut produk terhad...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular IMO (Studi mahasiswa S-1 Regurel Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta yang Menggunakan Telepon Selular IMO)

Tersimpan di:
Main Author: Maricar, Muhammad Syafiq
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2010
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/23192/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang yang menggunakan telepon seluler Nokia
    oleh: Wijono, Adi
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia (Studi pada siswa MAN 1 Bungah Gresik yang menggunakan telepon selular Nokia) / Syaifudin Yuchal
    oleh: Yuchal, Syaifudin
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia (Studi pada siswa MAN 1 Bungah Gresik yang menggunakan telepon selular Nokia) / Syaifudin Yuchal
    oleh: Yuchal, Syaifudin
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Atribut Produk Telepon Selular Sony Ericsson Terhadap Keputusan Pembelian : Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
    oleh: HenyKurniawati
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh persepsi konsumen pada atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular blackberry (studi pada mahasiswa s1 Manajemen angkatan 2009-2010 di fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang) / Yanuharfei Whisnu Ashari
    oleh: Ashari, Yanuharfei Whisnu
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...