Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Atribut produk terhad...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular IMO (Studi mahasiswa S-1 Regurel Fakultas Ekonomi Universitas Mercu Buana Jakarta yang Menggunakan Telepon Selular IMO)
Tersimpan di:
Main Author:
Maricar, Muhammad Syafiq
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2010
Online Access:
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/23192/
Lokasi
Deskripsi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia : studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang yang menggunakan telepon seluler Nokia
oleh: Wijono, Adi
Terbitan: (2006)
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia (Studi pada siswa MAN 1 Bungah Gresik yang menggunakan telepon selular Nokia) / Syaifudin Yuchal
oleh: Yuchal, Syaifudin
Terbitan: (2010)
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular Nokia (Studi pada siswa MAN 1 Bungah Gresik yang menggunakan telepon selular Nokia) / Syaifudin Yuchal
oleh: Yuchal, Syaifudin
Terbitan: (2010)
Pengaruh Atribut Produk Telepon Selular Sony Ericsson Terhadap Keputusan Pembelian : Studi Kasus Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang
oleh: HenyKurniawati
Terbitan: (2009)
Pengaruh persepsi konsumen pada atribut produk terhadap keputusan pembelian telepon selular blackberry (studi pada mahasiswa s1 Manajemen angkatan 2009-2010 di fakultas ekonomi Universitas Negeri Malang) / Yanuharfei Whisnu Ashari
oleh: Ashari, Yanuharfei Whisnu
Terbitan: (2012)
×
Loading...