Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PROGRAM HUMAS PT KERETA API IN...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PROGRAM HUMAS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 1 JAKARTA DALAM MENSOSIALISASIKAN TICKETING ONLINE 121 KEPADA MASYARAKAT

Tersimpan di:
Main Author: Sari, Desi Novita
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2012
Online Access: http://repository.mercubuana.ac.id/21925/1/Abstrak.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/21925/2/Cover.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/21925/3/Bab%201.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/21925/4/Bab%202.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/21925/5/Bab%203.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/21925/6/Bab%204.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/21925/7/Bab%205.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/21925/8/Daftar%20Pustaka%20dan%20Lampiran.pdf
http://repository.mercubuana.ac.id/21925/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Strategi Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 2 Bandung Dalam Mensosialisasikan E-KIOSK
    oleh: Rein Gultom, Reno
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Komunikasi Oleh Penyuluh Pertanian Dalam Mensosialisasikan Program Asuransi Usaha Tani Padi (AUTP) Kepada Kelompok Tani Di Desa Plumpungrejo Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun
    oleh: Yullyanti, Ekky Qurnia
    Terbitan: (2017)
  • Filsafat Ilmu dan Perkembangannya di Indonesia: Suatu Pengantar
    oleh: Surajiyo
    Terbitan: (2013)
  • Proses Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 2 Bandung Dalam Mensosialisasikan Peraturan Larangan Berjualan di Area Stasiun di KTA Bandung (Study Deskriptif Proses Humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP 2 Bandung Dalam Mensosialisasikan Per
    oleh: Annisa
    Terbitan: (2014)
  • Strategi Media Relations Divisi Humas Dalam Mengkomunikasikan Tiket Online PT. Kereta Api Indonesia (Studi Kualitatif di PT. Kereta Api Indonesia Persero Daop Dua Bandung)
    oleh: LUTFI ZULKARNAIN
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...